IM News :: Event DGCC (Detective Group Case Competition)

~Keseruan Berkompetisi Memecahkan Kasus Di Dunia Maya~

Udah pada tahu case kan? Itu lho simulasi kasus kriminal yang isi berteka teki biasanya kita disuruh mengyelidiki siapa pelaku kejahatannya. Seakan-akan kita menjadi detektif sungguhan.

Nah, di facebook ada kompetisi nya namanya adalah DGCC. DGCC adalah kompetisi antar grup jadi tiap peserta memiliki grup yang beranggotakan 4-5 orang. Reward tuk kompetisi ini juga lumayan, bagi anda penggemar Novel Sherlock Holmes atau Komik Detektif Conan anda pasti akan antusias mengikuti ini karena case nya tak jauh beda dengan di novel dan komik tersebut. :)

Dalam kompetisi kita harus melalui beberapa level, dari yang mudah sampai yang sangat sulit. berikut penjelasan dari tiap level.

1. Easy Level
-Level ini berisi kuis seputar Detektif Conan
2. Medium Level
-Disini setiap tim dibagi 6 grup dengan masing-masing panitia yang berbeda dan tim bukanya memecahkan kasus tapi juga membuat kasus karangan mereka. Bagi setiap tim.tersebut.diwajibkan membagikan satu case andalan mereka jadi semacam Battle Case. Tim yang mendapat nilai point tertinggi berhak melaju ke Hard Level.
3. Hard Level
-Tiap Tim yang lolos di Medium level akan menghadapi dua case sulit dari panitia
4. Secret Level
-Disini Level yang masih dirahasiakan oleh panitia, hanya 6 tim yang berhak melaju ke level ini.

Gimana Detz? Apa anda berminat ? Berikut saya kasih case yang ada di Hard Level,,Silahkan anda solve dan unduh terlebih dahulu >
1. Chronology Case http://downloads.ziddu.com/download/24037783/Case-in-The-Hospital.docx.html
2. Code Case http://downloads.ziddu.com/download/24045132/Case-of-Bomb-Location-.docx.html

Regardz,
IM News

Comments

Popular posts from this blog

4. Mimpi

KILLER MESSAGE