KILLER MESSAGE

Case Maker : Surya
JENIS : CASE PROFILING GADUNGAN


Delapan..", katanya sambil tersenyum manis.
"Sekarang aku hanya tinggal meninggalkan KM untuk pak polisi itu, aku ingin tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pembunuh yang meninggalkan Killer Message untuk menantang polisi."
Dia lalu menggoreskan pisau komando itu pada perut salah satu korbannya yang masih hidup, darah mengalir dari luka mengangah itu, Ekspresi korban itu tak terlihat jelas karena tabir hitam menutupi matanya. Dia, pembunuh tujuh orang itu mulai menulis pesan tantanganya pada polisi yang sebentar lagi akan di telponnya untuk datang ke TKP.



==============================================

"Hai pak polisi, yang kalian baca ini adalah pesan dari saya sang pembunuh Delapan korban yang ada di ruangan ini , kalian tidak perlu repot-repot menetapkan DAFTAR tersangka karena saya akan mencantumkannya di pesan ini, saya akan bertepuk tangan dan dengan senang hati mengaku jika analisa anda benar dan dapat menemukan saya diantara para tersangka berikut ini :


YeSayev JasiN
AnAnD KrusCheV
KrzYsztOf LeWskin
GRegOry RasPutiN
SWarOwsKy MeloW
OyaNev HewsKin
Tenang, saya masih memberi petunjuk, saya adalah pola saya membunuh


============================================
Para polisi Rusia itu geleng-geleng melihat pesan itu.
"Bodoh Dan Tidak Logis" komentar salah satu dari mereka.
"Siapa tahu dia cerdas dan logis, siapa tahu dia sudah memperhitungkan kalau kita akan menganggapnya tak logis sehingga mengabaikan orang-orang ini dari daftar tersangka. lagi pula keenam orang dalam DAFTAR ini ada hubungan dengan para korban"
"Lalu apa yang harus kita lakukan pak? apa kita harus meminta bantuan dari Detektif GA. Dungan yang tersohor di indonesia itu?"
"Itu ide yang bagus, kirim foto pesan di dinding ini dan segera kirim ke beliau.Mungkin itu satu-satunya peluang kita, karena korban yang selamat juga tidak tahu siapa yang menyekap dan merobek perutnya.
Foto pesan itu dikirim ke Detektif GA.Dungan, pesan itu dapat dengan mudah di tafsirkanya, dan sesuai janjinya si pelaku mengakui perbuatannya. Case aneh itupun ditutup dan menjadi kajian bahwa pola pikir pembunuh itu terkadang sulit dimengerti.
Silahkan dianalisa bagaimana Detektif GA Dungan mensolve KM tersebut.



SEKIAN,
Gombel

Comments

  1. pelaku gregory rasputin.
    Sesuai clue: "saya adalah pola saya membunuh"
    di awal cerita ia mengucapkan kata "delapan"
    lalu berikutnya disana tertera bahwa ia sudah membunuh tujuh orang.
    8 + 7 = 15
    Gregory rasputin mempunyai total 15 huruf dibanding tersangka lainnya.
    Jadi pelakunya adalah gregory rasputin

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

4. Mimpi