Analisa Kode

Maker : Hadi Nara Nara

Hahaha aku adalah pencuri yang sangat terkenal,,,karna aksiku selalu tidak dapat dicegah,, maka kali ini aku akan memberitahukan kapan dan dimana aku akan beraksi lagi,,, eits tapi tidak semudah itu aku akan memberitahukan dimana dan kapan'y menggunakan sebuah code, dan hanya orang ber IQ tinggi saja yang dapat membaca'y HAHAHA!!!
Inilah kode d mana aku akan melakukan aksi ku di
.
3245K666K342Q42A
3223K456QA3KA4A
4566A5545[9]KA555QA
5554A4666
3242Q334AAAAAAAAA
.
.
Kalian pasti kebingungan,, tapi tenang saja karna aku adalah pencuri yang budiman, maka aku akan memberikan clue,, sebenar'y para pencinta detektif conan pasti dapat dengan mudah membaca'y,, mash bingung juga baiklah aku akan tambahkan,,bacalah episode ketika sang libra menjadi jahat kalian pasti akan mendapatkan pencerahan,,,
Kalo kalian sudah bisa mengetahui tempat'y maka waktu'y adalah ketika si pendek dan si panjang bertemu di nilai tertinggi,,dan tentu kalian tak kan benda apa yang akan kucuri karna benda ini sangat besar tapi aku akan dengan mudah mencuri'y kalo kalian tidakdapat memecahkan code tersebut HAHAHAHA
.
.
So dimana dan kapan???pencuri itu akan beraksi serta benda apa yang akan dicuri'

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

4. Mimpi

KILLER MESSAGE