Misteri Detektif Rukawa

By "Kaede Rukawa" Inilah case salam perkenalan dariku... Enam orang, yang namanya Alberts Fred, Larry Smith, Brian Martin, Marty Jones, Bill Edison,dan John Fox berada di lift bersama-sama. Tiba-tiba, lampu padam... Ketika lampu kembali menyala, Alberts Fred ditemukan ditikam. Banyak detektif lainnya telah menyelidiki kasus ini. Mereka mempertanyakan tersangka, saksi, dan orang-orang yang mengetahui tersangka. Mereka telah mengumpulkan bukti fisik (rambut sampel, sampel serat, dll) dari TKP. Mereka telah mengumpulkan 14 petunjuk, tetapi belum mampu memecahkan kejahatan. Oleh karena itu, mereka memanggil detektif terhebat di dunia, yaitu ANDA. Sekarang Anda harus memeriksa petunjuk dan memecahkan pembunuhan itu. Demikian petunjuknya: Tidak ada dua tersangka memiliki berat yang sama, warna sepatu yang sama, warna payung yang sama, warna mobil yang sama, atau warna rambut yang sama. Semuanya berbeda. Tersangka yang memiliki mobil ungu mengenakan sepatu cokelat. Tersangka yang memiliki berat £ 180 memiliki mobil hijau. Brian Martin memiliki mobil hijau. Tersangka yang memiliki sebuah mobil hitam mengenakan sepatu biru. Tersangka yang berat 150 pound mengenakan sepatu cokelat. Marty Jones membawa payung ungu. John Fox memiliki rambut merah. Larry Smith beratnya £ 210. Tersangka yang memiliki berat £ 190 mengenakan sepatu biru. Tersangka yang membawa payung merah adalah bukan orang yang mengenakan sepatu hitam. Pembunuh memiliki sebuah mobil hitam. Tersangka yang memiliki sebuah mobil putih bukanlah orang yang memiliki berat £ 170. Bill Edison mengenakan sepatu cokelat. Tersangka yang memiliki berat £ 190 bukanlah orang yang memiliki rambut merah. Siapakah pembunuhnya?

Comments

  1. Ciri-ciri pembunuh : Mobil Hitam, berat 190, sepatu biru, tidak berambut merah


    Brian Martin : Mobil hijau
    John Fox : berambut Merah
    Bill Edison : Mobil Ungu, berat 150, sepatu coklat
    Larry Smith : berat 210

    so,, Marty Jones is a murder :D:D:D:D:D:D

    ReplyDelete
  2. Marty jones.

    pembunuhnya : mobil hitam dan sepatu biru (bill, dan brian jelas BUKAN karna bill bermobil ungu dan brian bermobil hijau )

    sekarang tinggal marty, larry, dan jhon.

    tersangka yg memiliki berat 190 memakai sepatu biru (pria bersepatu biru adalah pria bermobil hitam yg merupakan pembunuh) : (Larry jelas BUKAN pembunuhnya karna larry memiliki berat 210)

    sekarang tersisa Jhon fox dan Marty.

    tersangka yg memiliki berat 190 bukanlah yang memiliki rambut merah (tersangka dengan berat 190 : PEMBUNUH, dan PEMBUNUH TIDAK memiliki rambut merah, sedangkan Jhon MEMILIKI rambut merah)

    Marty adalah pembunuhnya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

4. Mimpi

KILLER MESSAGE