Pembunuhan Biru

  • Nayla An Azura adalh seorang mahasiswa jurusan tehnik fisika. Suatu hari dia ditemukan tewas di apartemennya dengan luka tusukan di jantungnya. Di tempat berhiasnya ditemukan secarik kertas bertuliskan "sigma dan alfa akan selalu diikuti gamma, kemudian alfa mengikutinya lagi bersama phi dan omega. kemanapun mereka pergi, aku pasti ada"
    Selain itu pada kaca terdapat tulisan yg dtulis menggunakan lipstik "kekasih sang biru"
    pertanyaannya:
    apa maksd kedua pesan itu ?

Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. "sigma dan alfa akan selalu diikuti gamma, kemudian alfa mengikutinya lagi bersama phi dan omega. kemanapun mereka pergi, aku pasti ada"

    artinya:
    dalam bahasa Yunani adalah
    Sigma = S
    Alfa = A
    Gamma = G
    Phi = P
    Omega = O
    jadi,, klo disusun huruf2 tersebut sesuai urutan isi surat tsb akan menjadi "Sigma-Alfa-Gamma-Alfa-Phi-Omega (SAGAPO/ S'AGAPO) yg berarti I Love You (Aku Mencintaimu)....

    jadi,, arti dari surat tsb adalah "Aku Mencintaimu. Kemanapun kamu pergi, aku akan ikut bersamamu"...

    ReplyDelete
  3. "kekasih sang biru" adalah arti bahasa Indonesia dari namanya sendiri yaitu Nayla = kekasih sedangkan An Azura = Langit Biru..

    ReplyDelete
    Replies
    1. punya case nggak kmu kan jago tuh jdi solver bkin atuh ntar kirim ke aku hehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

4. Mimpi

KILLER MESSAGE