The Baby Tragedy


Majalengka, 23 Maret 2001

"Kyaaa!" teriak bu Anna Handoyo (P, 30 tahun) sehabis pulang dari kantor. Sumi (P,25 tahun) seorang baby sitter tewas dengan luka tusuk di dada dan tangan terputus. Di dada korban terdapat secarik kertas yang berbunyi...."Bayi loe, gue culik! Klo ga mau nasibnya sama kyak pembokat loe, ikuti permainan gue. Gue cuman mau balas semua perlakuan Keluarga Handoyo yang telah menghancurkan hidup gue.Bayi loe ada di

E3F1-E2C1B2-C6A3D6B3E1-D6A3D1B2C6B5E1C3-A4B1E2B5C4

Tuk memecahkanya kau memerlukan kotak 6x6 dengan papan kunci komputer.Nanti loe akan menemukan sebuah peti dan anak loe ada didalamnya tuk membukanya loe harus mengetahui kombinasinya angka haha nih gue kasih tau

-HGHNZGNG PPTATFO-

clue buat kata kunci : sebuah nama benda yang dipakai sebagai atap bangunan berukuran besar dan biasa dipakai tuk glazur.)oops, itu bkan suatu angka ya? Ya tapi tuk menemukan angka tersebut memerlukan huruf-huruf itu dan angka nya akan menjadi sebuah tanggal kematian bokap gue karna ulah Handoyo keparat!Dan itulah angka kombinasi tuk membuka peti tersebut.Cepatlah sebelum bayi mu mati dalam peti haha"Bu Anna segera menelepon suaminya, Pak Handoyo. Pak Handoyo pun menghubungi polisi dan kantor NDI tuk meminta bantuan.Adakah disini yang bisa membantu?

Nb : Maaf kalau ada salah kata atau apapun. Saya masih belajar hehe

Gak lapis gak tool semua manual

Comments

Popular posts from this blog

4. Mimpi

KILLER MESSAGE